Tenda membrane palembang canopy kain palembang

Jasa Tenda Membran dan Canopy Kain Palembang

Sedang mencari-cari informasi penyedia tenda membran palembang atau canopy kain palembang? Kami merupakan ahlinya. Siap dipanggil untuk pembangunan tenda membrane maupun canopy kain dimanapun proyeknya berada termasuk diwilayah Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kota Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatera yang menjadi ibu kota provinsi Sumatera Selatan. Selain terkenal dengan makanan khasnya Empek-empek,  Palembang juga memiliki icon lain dalam hal objek wisata di antaranya Sungai Musi dan Jembatan Ampera.

Dengan berbagai daya tariknya tersebut, tentu saja di kota Palembang hadir banyak kafe resto dan berbagai tempat yang asik untuk di kunjungi. Dengan demikian kami menyimpulkan bahwa banyak pula kebutuhan permintaan untuk pekerjaan pemasangan tenda membran dan canopy kain di Palembang.

Kami merupakan spesialis tenda membran dan canopy kain untuk berbagai kebutuhan. Tidak hanya sebagai ornament pelindung pada kafe saja, namun juga bisa untuk rumah hunian, hotel, apartemen, taman, gedung olahraga hingga bangunan masjid dan sebagainya.

Berikut beberapa pilihan contoh desain tenda membran dan canopy kain.

 

 

 

 

 

 

 

 

Jika Bapak dan Ibu berminat untuk memasang Tenda Membrane ataupun Canopy Kain dengan lokasi pemasangan di wilayah Palembang dan sekitarnya, silahkan hubungi kami.

Selain itu Anda juga bisa memesan kainnya saja, klik disini : Jual Kain Canopy Awning Plus Jahit Sesuai Pesanan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *