Jual Payung Kafe / Taman Bahan Membrane dan Sunbrella

Membuat nyaman dan menambah menarik kafe maupun halaman dan taman rumah dengan memasang tenda payung membrane ataupun payung kain sunbrella merupakan pilihan yang tepat untuk tempat berteduh sekaligus menambah cantik area tersebut.

Penggunaan sebuah tenda payung terutama pada kafe berkonsep outdoor yakni penempatan meja pengunjung diluar ruangan adalah suatu kebutuhan yang wajib dipenuhi, payung kafe berfungsi sebagai pelindung bagi pengunjung dari terjadinya hujan dan triknya sinar matahari. Selain kafe sering juga tenda payung diaplikasikan pada pinggir kolam renang ataupun resort.

Payung kafe dan payung taman tersedia dengan berbagai pilihan model dan material kain yang sudah teruji dari segi kekuatan dan ketahanannya. Anda bisa memilih tenda payung dengan daun terpal membrane maupun kain sunbrella yang sangat direkomendasikan karena kedua material tersebut kekuatannya lebih unggul dibanding bahan lain. Berikut koleksi gambar produknya.

 

 

 

 

 

Apabila Anda membutuhkan tenda payung lipat untuk kafe dan taman, kami sediakan produk tersebut dengan harga ekonomis dan layanan pengiriman siap ke seluruh Indonesia.

 
payung lipat kafe
 
Tersedia 2 pilihan Payung Lipat : ECO (Tanpa Lampu) dan LUX (dengan Lampu Solar Cell). Hubungi admin untuk tanya-tanya dan order Payung Lipat. 

0 thoughts on “Jual Payung Kafe / Taman Bahan Membrane dan Sunbrella”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *