Kumpulan gambar tenda kanopi awning

[UPDATE] Harga Canopy Kain, Awning Gulung dan Tenda Membran 2024

Hallo, apa kabar?, semoga dalam keadaan baik, ya. Mungkin saat ini Anda sedang googling searching-searching mencari informasi mengenai produk canopy kain, awning gulung atau tenda membran. Jika iya, saat ini Anda sedang berada di halaman hasil pencarian yang tepat.


Dalam artikel kali ini akan disuguhkan informasi mengenai tiga jenis produk canopy awning dimana Anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai review, spesifikasi dan harganya.

Marikita mulai produk yang pertama kita review adalah Canopy Kain.

Apa itu canopy kain? Canopy kain adalah kanopi berbahan kain sebagai bungkusannya. Sedangkan untuk frame atau rangkanya sendiri pada umumnya menggunakan besi berbentuk hollo dengan ukuran 2×2 atau 2.5×2.5 hingga 4×4 disesuaikan dengan besaran ukuran canopinya sendiri.

Yang khas dari canopy kain adalah penggunaan kain sebagai material utamanya. Mungkin sebagian akan bertanya-tanya “Bahan kain kan bisa tembus air atau mudah sobek?”.

Jawabannya : Tentu tidak, kain yang dipakai adalah kain khusus yang tahan bocor dengan kemampuan yang mumpuni untuk diterjang air hujan dan sinar matahari dalam jangka waktu yang lama. Kain tersebut adalah kain kanvas khusus spesialis bahan untuk awning atau canopy yang merupakan produk import yaitu merk Dickson, S.A Recasens dan Sunbrella. Kain tersebut menjadi pilihan utama karena selain waterproof juga tahan luntur warnanya meskipun terkena cahaya matahari maupun air hujan dalam jangka bertahun-bertahun di outdoor.

Harga Canopy Kain

Berbicara harga berarti berbicara kualitas, canopy kain harga permeter persegi sangat bervariatif, mulai dari Rp. 700.000-an sampai Rp. 885.000 sudah termasuk rangka dan pemasangan, range harga tersebut bergantung pada pemakain bahan yang dipakai dan quantity order.

Desain Canopy Kain

Desain canopy kain tersedia dengan berbagai model bentuk untuk berbagai kebutuhan perlindungan pada rumah huni, kafe, barbershop, pertokoan dan lain sebagainya. Canopy kain dapat dibuat secara kastem dengan berbagai bentuk unik mulai minimalis, lengkung maupun model dome. Dibawah ini contoh desain canopy kain pilihan yang di pasang pada berbagai bangunan.

Selanjutnya produk ke dua yang akan kita bahas adalah Awning Gulung.

Awning Gulung

harga awning gulung

Awning gulung atau sebutan lainnya canopy gulung adalah awning hidup bisa “buka-tutup” berbahan kain, sama seperti halnya canopy kain namun dibuat tidak permanen melainkan dapat digulung.

Awning gulung sangat praktis dalam penggunaannya, cara menggulungnya cukup meng-engkolnya menggunakan stik pengatur. Atau apabila ingin lebih praktis lagi, bisa dipesan awning gulung motorised, dengan begitu awning dapat dengan mudah menggulung atau membentang hanya dengan melakukan perintah melalui remot control ataupun switch contct yang di tekan. Praktis bukan?

Awning gulung tersedia dalam berbagai ukuran dan ratusan warna serta motif kain. Silahkan tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan selera, ya. Berikut penampakannya :

awning gulung dan kelebihannya

Harga Awning Gulung

Sekarang ke masalah harga, berapa harganya?. Harga awning gulung biasanya dihitung per unit yang tersedia dengan berbagai ukuran panjang x lebar. Namun jika dihitung permeter persegi harga awning gulung berkisar antara Rp 1.375.000 sampai Rp 1.500.000an. Lihat disini: Daftar Ukuran Awning Gulung

Ok selanjutnya produk yang terahir ada Tenda Membran.

Tenda Membran

harga tenda membran

Produk canopy unggulan yang sedang tren saat ini adalah Tenda Membran atau Canopy Membran. Tenda membrane dengan khas kain terpal berwarna putih dan bentuk ujungnya runcing ini di desain dengan sistem tarikan seling yang mengedepankan estetika dan konsep modern masa kini dengan menggunakan bahan membrane yang elastis namun kuat sebagai material utamanya.

Material terpal membrane yang digunakan tersedia merk Agtex, Serge Ferrari, Heytex, Iglo, Verseidag, Sheerfil, Mehler, Hiraoka dan Uno TA. Sedangkan untuk rangka umumnya menggunakan besi pipa dengan berbagai ukuran diameter yang disesuaikan dengan kecocokan model desain yang hendak akan dibuat.

Harga Tenda Membran

Berapa harga tenda membran permeter persegi? Tenda membrane dibandrol harga permeter persegi mulai Rp 700.000an sampai Rp 1.450.000an tergantung penggunaan konstruksi rangka dan bahan kain membrane yang digunakan.

Ada banyak desain tenda membran bisa dipilih, bahkan anda bisa mendesainnya sendiri. Komunikasikan dengan jasa tenda membran yang terpercaya untuk mewujudkannya.

Berikut beberapa inspirasi desain tenda membran semoga menjadi langkah awal menemukan ide dan konsep tenda membran yang cocok dengan keinginan Anda.

kanopi yang estetik

Nah itu tadi review, spesifikasi dan harga canopy kain, awning gulung dan tenda membran yang semoga bermanfaat khususnya bagi yang berniat akan memasang produk tersebut.

Jika berminat untuk memesan produk-produk diatas, silahkan hubungi Cs kami. Dapatkan layanan profesional dari desainer dan teknisi kami, proyek Anda akan ditangani oleh tim yg benar-benar ahli dan berpengalaman.

Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel [UPDATE] Harga Canopy Kain, Awning Gulung dan Tenda Membrane 2024. Stay Safe, Stay Healthy! Wassalam 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *