Canopy Kain, Tenda Membrane, Awning Gulung | Indocanopy

jual kain kanopi sunbrella

Jual Kain Kanopi Awning Sunbrella dan Dickson Original

Jual Kain Kanopi Awning Sunbrella dan Dickson – Bagi Anda yang sedang mencari penyedia kain kanvas waterproof material untuk pembuatan kanopi, atau sedang berencana akan memasang canopy kain tapi terkendala beberapa faktor dibawah ini :

  • Lokasinya cukup jauh dari tempat penyedia jasa
  • Ukurannya tidak begitu besar (nanggung)
  • Atau bahkan Anda jasa dibidang kanopi sedang ada pesanan kanopi kain butuh penyedia bahan kain buat kanopi.

Maka solusi yang kami tawarkan adalah.. Beli Kainnya saja, berikut dijahit, tinggal pasang!

jasa jahit kain bahan kanopi awning

Distributor Kain Sunbrella dan Dickson

Indocanopy distributor kain Sunbrella dan Dickson di Indonesia menyediakan layanan pemesanan kain untuk pembuatan canopy atau awning bisa berikut di jahitkan, ukuran custom sesuai kebutuhan.

warna kain kanopi

Jual kain kanopi awning beragam warna dan corak dari merk import Dickson (made in prancis) dan Sunbrella (made in USA) jaminan original 100%.

Pilihan warna dan motif kain bisa Anda ditanyakan ke admin kami atau bisa juga cek katalognya di situs resmi Sunbrella dan Dickson. Silakan Klik logo/gambar dibawah.

logo kain sunbrella
Katalog Kain Sunbrella
logo kain dickson
Katalog Kain Dickson

Pengiriman kain kanopi siap ke seluruh Indonesia dengan ongkos kirim kami pilihkan jasa ekspedisi paling murah dan cepat atau bahkan kami berikan free ongkir untuk pemesanan dalam jumlah banyak.

Testimoni Pembeli Kain Kanopi

Setelah memilih dan menentukan warna/corak kain yang mana yang akan Anda pakai, untuk memesan kain canopy plus dijahitkan ataupun beli kainnya saja, silahkan kontak admin kami, ya.

Konsultasikan Kebutuhan Kain Kanopi Anda Sekarang!

Pertanyaan Seputar Kain Kanopi

Infokan gambaran kanopi kain yang hendak dibuat seperti ukurandesain/bentuk rangkawarna kain atau bisa oret-oret dikertas lalu fotokan dan kirim by Chat WhatsApp, segera kami akan follow up.

Untuk bagian rangka atau frame-nya, anda bisa pesan ke jasa kanopi terdekat dari tempat Anda, pembuatan rangka canopy kain pada umumnya setiap bengkel las kanopi mampu membuatnya, begitupun pemasangan kain kanopi ke rangkanya mudah dilakukan, atau jika perlu untuk di pandu cara pemasangannya, kami bisa bantu via Vc whatsapp.

rangka lengkung canopy awning

Pertama-tama masukan/sarungkan kain ke rangka seperti halnya anda memasang sarung mobil, lalu rapihkan dan kencangkan kain. Setelah itu oleskan secara tipis lem fox/aibon pada rangka dan kain yang akan direkatkan diantara keduanya, tunggu kira-kira 15 menit agar lem sedikit mengering, lalu rekatkan keduanya.

Tahap terahir kunci perekatan kain dan rangka yang direkatkan tadi dengan paku ripet, bor terlebih dahulu untuk melobanginya lalu tembakan paku ripet ke rangka yang terbungkus kain tadi dengan jarak tiap 30 cm. Catatan: Pengeleman/perekatan dilakukan hanya pada bagian rangka bawah atau yang paling sisi sajaKami rasa tukang kanopi yang anda panggil untuk bikin rangkanya pasti paham berikut cara pemasangannya. Insya Allah Rapih.

pemasangan kain ke rangka kanopi

Jika ada kendala dalam proses pemasangan pun, bisa kami bantu untuk memandu by phone/whatsapp.

Untuk anda pemilik usaha yang hendak pasang canopy kain di tempat usahanya, bisa pesan kain awning dengan tambahan printing brand kebanggan Anda.

awning kain sablon

model awning kain leter L

Tentu bisa, tim Indocanopy siap membantu proyek canopy kain Anda apabila ukurannya besar bahkan modelnya cukup rumit untuk orang umum pasangkan. Lebih lanjut silakan komunikasikan dengan kami, ya.

canopy kain sunbrella merah

 

3 thoughts on “Jual Kain Kanopi Awning Sunbrella dan Dickson Original”

  1. Pingback: Jasa Tenda Membran dan Canopy Kain Palembang - Canopy Kain, Tenda Membrane, Awning Gulung | Indocanopy

  2. Pingback: Kain Awning Canopy Merk Import yang Paling Bagus

  3. Pingback: Harga Canopy Kain Sunbrella Per Meter Original USA

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Konsultasi Gratis