Canopy Kain, Tenda Membrane, Awning Gulung | Indocanopy

canopy kain sunbrella awning

6 Alasan Canopy Kain Harus Memakai Kain Sunbrella

Sering calon customer kami menanyakan perihal kekuatan daripada canopy kain ini dengan pertanyaan “Bener ya Pak itu kainnya waterproof / tahan bocor?” atau “Apakah warnanya tidak mudah luntur meskipun kesorot sinar matahari setiap hari?“. Pertanyaan-pertanyaan semacam ini sering sekali customer service kami terima. Nah, disini kami akan mengulas secara singkat tentang keunggulan bahan kain pada canopy kain ini.

Canopy kain dibuat dengan menggunakan bahan kain sebagai atap atau daunnya. Kain yang digunakan ialah kain khusus jenis kain canvas waterproof. Ada beberapa jenis kain kanvas yang beredar dipasaran, namun untuk keunggulan kami menunjuk merk Sunbrella yang paling direkomendasikan.

kain sunbrella

Mengapa Canopy Kain Harus Memakai Kain Sunbrella?

anyak yang bertanya-tanya apakah ini betulan atau hanya dibuat-buat oleh penjual untuk menaikan penjualan. Tidak ada yang mau ditipu untuk membeli kain mahal yang tidak menawarkan nilai tambah. Yakinlah, kain Sunbrella digunakan di seluruh industri dan untuk alasan kualitas. Inilah 6 alasan utama Anda untuk memakai kain sunbrella sebagai material canopy kain.

1. Tahan Cuaca, Jamur, Klorida dan Seratnya Tahan Air

Alasan utama kain sunbrella menjadi kain dengan penjualan terbesar adalah bahan-bahan yang tahan akan berbagai kondisi cuaca. Kain sunbrella tercegah dari jamur tumbuh. Ini berarti bahwa sunbrella dapat ditinggalkan di luar saat hujan deras.

2. UV Fabric

Sunbrella dianugerahi “Seal Internasional Rekomendasi untuk UV Fabric / Payung / Awnings” pada tahun 2006 oleh The Skin Cancer Foundation.

3. Thread jahit

Kain sunbrella bertahan lebih karena menggunakan Tenara Sewing Thread. Teneara benang jahit dibuat dari 100% diperluas Polytetrafluoroethylene (ePTFE) yang 3 kali lebih kuat dari PTFE konvensional.

4. Kustomisasi

Kain Sunbrella tersedia di lebih dari 248 pilihan warna juga motif dan terus memperluas koleksinya. Banyak desainer interior juga menyukai sunbrella memiliki warna / pola yang sempurna untuk setiap ruang, bisa di aplikasure rumah.

5. Ramah Lingkungan

Kain sunbrella diproduksi untuk memaksimalkan efisiensi dan meminimalkan dampak lingkungan. Perusahaan pabrik sunbrella memakai sistem produksi yang eksklusif agar sunbrella ramah lingkungan.

6. Sunbrella adalah kain yang paling awet

Kain sunbrella merupakan kain kelas tertinggi. Kain Sunbrella memiliki perkiraan umur 10 tahun digunakan di luar ruangan. Ini adalah prestasi terbaik sebuah kain yakni 3 kali lebih lama dari kain outdoor lainnya yang ada di pasaran.

Dengan melihat keunggulan kain sunbrela yang telah disebutkan tadi, jelas kain sunbrella sangatlah mumpuni dan menjadikannya pilihan utama untuk dipilih sebagai daun daripada canopy kain. Cek katalognya disini: motif dan warna kain sunbrella.

Untuk saat ini tidak hanya kain sunbrella yang direkomendasikan, kami punya rekomendasi produk terbaru sebagai alternatif bahan kain canopy dengan kualitas yang sama-sama bagus seperti Sunbrella namun harganya lebih ekonomis, rekomendasinya adalah kain merk Dickson. Hubungi Indocanopy untuk tanya-tanya produk Sunbrella dan Dickson original.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Konsultasi Gratis