Canopy Kain Kafe Resto

Model Canopy yang Cocok untuk Bangunan Bergaya Eropa

Masih bingung dengan pilihan Canopy atau Awning yang cocok dengan bangunan Anda yang mengusung arsitektur bergaya Eropa. Coba untuk mempertimbangkan model canopy yang satu ini, pilihan canopy yang mungkin cocok untuk Anda adalah Canopy Kain.

Canopy yang lahir di Benua biru Eropa ini mampu menghadirkan kesan suatu bangunan menjadi Eropa banget ditambah dengan banyak pilihan warna maupun corak dan juga bentuknya yang beragam menjadi banyak opsi untuk di cocokan dengan kondisi bangunan. Canopy kain sangat cocok dipasang pada beberapa area rumah seperti balkon, jendela, area taman, area kolam renang dan area strategis lainnya. Selain itu juga canopy kain menjadi andalah untuk menambah dekorasi pada bangunan komersial seperti kafe, resto, pertokoan, barbershop, kedai kopi dll.Berikut beberapa gambar canopy kain yang mungkin jadi inspirasi untuk Anda pasang pada bangunan yang mengusung gaya arsitektur Eropa.

Apabila anda berniat untuk memasang canopy kain tapi desainnya tidak ditemukan di atas, coba konsultasikan pada kami. Kontak kami sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *