awning kain gulung

Awning Gulung Vertikal (Tirai Kain untuk Outdoor)

Apa itu Awning Gulung Vertikal? Awning gulung dengan sebutan lain awning tirai atau awning serm, awning dengan sistem gulungan vertikal ini adalah pilihan yang sempurna ketika Anda mencari ornamen perlindungan pada jendela dibagian eksterior atau penutup teras rumah.

Tirai awning bahan kain ini memberikan perlindungan pada bangunan dan area rumah dari sinar UV yang berbahaya dan tampias air hujan juga berfungsi penghalau silau di dalam rumah Anda.

Perbedaan Awning Gulung (Canopy) dengan Awning Gulung Vertikal (Tirai)
Secara umum, antara awning gulung horisontal dan vertical mempunyai fungsi yang sama yaitu sama-sama untuk pelindung sebuah area dari terpaan air hujan dan paparan sinar matahari. Namun ada beberapa perbedaan, jika awning gulung pada umumnya memebentang secara horizontal ke depan, berbeda dengan awning gulung serm vertical atau awning tirai ini, dari sistem operasionalnya awning gulung vertical menggulung naik turun secara vertical (keatas / kebawah) dan untuk komponennya ada yang berbeda yakni tidak dterdapat tangan-tangan atau arm.

Jual Awning Gulung Vertical
Kami menjual awning tirai gulung vertikal (serm) sekaligus pemasangannya, siap untuk seluruh wilayah Jabodetabek, Jawa Barat maupun diluar wilayah tersebut. Indocanopy merupakan agen sekaligus aplikator produk impor retractable awning atau awning gulung vertical maupun horizontal.

Produk awning tirai atau serm awning bisa dipesan dengan ukuran custom disesuaikan kebutuhan, tim Indocanopy siap merancang dan memasangnya dengan rapih ditempat Anda. Kain awning tersedia dengan ratusan warna dan corak kain canvas yang waterproof.

Dengan beragam warna dan corak kain dari merk sunbrella dan dickson, tirai awning gulung vertikal adalah solusi yang tepat untuk di aplikasikan di berbagai warna cat rumah dan ukurannya pun bisa custom disesuaikan kebutuhan.

Jika Anda berminat untuk memasang tirai awning gulung vertical ini jangan sungkan untuk mengkonsultasikannya kepada kami. Kontak kami segera!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *