Kain Sunbrella No 1 Kualitas Terbaik

Kain Sunbrella Kualitas Terbaik No 1 Bahan Canopy Awning

Canopy kain telah menjadi sebuah tren ornamen tambahan untuk dipasang pada eksterior bangunan. Canopy jenis ini terkenal dengan bahan kain waterproofnya yang juga tidak mudah luntur terkena sinar matahari di luar ruangan yakni kain tersebut merk Sunbrella.

Kain sunbrella brand ternama ini telah menjadi andalan sebagai material untuk pembuatan canopy atau awning. Produk kain sunbrella di import dari USA, selain memiliki keunggulan dari segi kekuatan, juga ramah terhadap lingkungan.

Kelebihan Canopy Kain Jika Menggunakan Kain Sunbrella

Canopy kain menggunakan kain sunbrella original memiliki ketahanan tertinggi terhadap kerusakan dari sinar ultra-violet matahari, bahkan jika terkena sinar matahari secara terus menerus selama bertahun-tahun, tidak ada kain canvas jenis dan merk lain yang akan terbukti lebih kuat daripada Sunbrella.

Sunbrella adalah bahan kain terbaik untuk pertahanan pada awning atau canopy. Kain Sunbrella tahan terhadap kepudaran, jamur, dan bahan kimia. Bahan kain ini mempunyai kekuatan yang lebih baik daripada serat tekstil lainnya. Sunbrella juga tahan terhadap keretakan, goresan. Sunbrella tetap fleksibel dalam semua suhu apapun. Sehingga kain Sunbrella ini material yang paling cocok untuk digunakan sebagai daun atau atap canopy kain awning.

Kain Sunbrella memiliki fluorocarbon sebagai penangkal air dalam waktu yang lama dan tahan terhadap noda dan tahan cuaca sepanjang tahun. Sunbrella tersedia dalam berbagai warna, dan membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk awning, penutup perahu, penutup kendaraan, atau tirai privasi.

Katalog Kain Sunbrella | Pilihan Warna dan Corak Kain Sunbrella

Katalog koleksi warna kain sunbrella

Kain sunbrella mempunyai banyak kelebihan terutama mudah untuk dibersihkan. Dengan pemeliharaan rutin yang sederhana, pembersihan yang lebih sering tidak diperlukan selama bertahun-tahun. Cukup menyikat kotoran sebelum di kain sesegera mungkin, mengelap segera mungkin jika ada tumpahan dari makanan atau hal lainnya. Kebanyakan tumpahan dapat dibersihkan dengan sabun lembut dan air. Untuk noda yang lebih keras, pemutih dapat digunakan tanpa takut merusak kain atau menghapus warna.

Ingin pesan canopy kain atau mau beli kainnya saja? Klik disini : Jual Bahan Kain Canopy Awning Jahit Sesuai PesananDapatkan harga dan kualitas terbaiknya hanya di Indocanopy.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *