Canopy Kain, Tenda Membrane, Awning Gulung | Indocanopy

Desain Tenda Membrane untuk Kafe dan Restoran

Perkembangan kafe dan restoran samakin menjamur di Indonesia terutama di kota-kota besar, bukan hanya sekedar menyajikan makanan yang enak saja, tetapi harus menghadirkan keunikan dari tempatnya sendiri.

Pemaksimalan tampilan kafe maupun restoran adalah hal terpenting untuk menarik pengunjung datang, untuk bagian eksterior pilihan alternatifnya dengan memasang canopy jenis tenda membrane sebagai atap yang fungsional sebagai pelindung juga sekaligus menambah gaya pada tempat Anda.

Dengan memasang tenda membrane pada kafe, Anda telah memilih canopy yang tepat untuk menghadirkan tampilan yang tegas dan modern menambah keren tempat anda, gaya aksitektur kafe anda semakin terlihat menarik.

Nah, untuk yang kini sedang berbisnis dibidang kuliner seperti restoran ataupun kafe, coba simak beberapa keunggulan tenda membrane berikut ini.

Tenda Membrane memiliki desain yang tidak terbatas

Dengan desain yang tidak terbatas, maka Anda sebagai memiliki restoran maupun kafe bisa mengonsep desain tenda membrane kafe sesuka hati Anda pastinya. Anda bisa mendesainnya sesuai dengan suasana di kafe maupun restaurant.

Tenda Membrane membuat ikonik sebuah bangunan/tempat

Bagi pengunjung, desain eksterior yang ikonik akan membuat penasaran sehingga Anda dapat mengundang pengunjung untuk masuk ke dalam kafe Anda. Jadi buatlah tenda membrane semenarik serta seunik mungkin yang tentunya dengan konsep kafe yang Anda punya.

Tenda Membrane pemeliharaannya mudah

Tenda membrane memiliki sistem yang unik, dimana perawatannya sendiri tidaklah sulit bila dibandingkan pada atap yang ukurannya sama. Anda hanya membersihkannya di bagian atas jika terdapat kotoran yang menempel dengan deterjen biasa. Pada dasarnya kotoran- kotoran tersebut berupa air hujan, serta debu-debu kecil yang tertinggal.

Proses dalam pemasangannya Tenda Membrane terbilang cepat

Untuk pemasangannya sendiri, waktu yang diperlukan tidak menghabiskan waktu yang banyak. Dalam hal membuat struktur pada tenda sendiri hanya diperlukan waktu kira-kira 7 hari untuk ukuran standar misal 20 M2. dan dalam proses pemasangannya sendiri bisa diselesaikan 2 hari saja. Tentunya proses pemasangan ini tergantung pada pemesanan Anda. Mulai dari kerumitannya, serta desain yang dihasilkan.

Tenda Membrane memiliki durabilitas tinggi

Jika Anda ingin sebuah tenda yang dapat digunakan dengan jangka waktu lama dan awet, Anda bisa memilih tenda membrane ini, dikarenakan tenda ini dapat bertahan dalam berbagai cuaca. Seperti pada cuaca bersalju, hingga cuaca yang panas seperti di daerah gurun.

Memiliki bentuk futuristik dan kesan modern kekinian

Kesan modern dan bentukan yang futuristik yang ditampilkan pada tenda membrane ini begitu kuat sehingga memberikan kesan mewah, elegan dan unik. Anda sebagai pemilik restoran maupun kafe akan lebih percaya diri.

Setelah menyimak keunggulan-keunggulan tenda membrane untuk kafe dan restoran yang disebutkan di atas bisa menjadi pertimbangan bagi anda dalam pemakaian tenda membrane agar sesuai dengan ekspektasi Anda. Dengan begitu restoran serta kafe anda akan terkesan lebih modern, mewah dan elegan. Itulah beberapa keunggulan yang terdapat pada tenda membrane restoran, serta tenda membrane kafe.

Seperti apapun bentuk dan desain tenda tenda membrane yang ingin anda buat untuk restaurant maupun kafe Anda, kami siap mengerjakannya. Silahkan Layanan siap untuk seluruh Indonesia.

Berikutnya, kami sajikan beberapa desain pilihan Tenda Membrane untuk Kafe dan Restoran sebagai inspirasi dan referensi untuk Anda.

tenda payung membrane cafe resto

payung cafe awning membrane
desain tenda membrane cafe resto cozy
kanopi membran cafe
kanopi membrane unik
bentuk desain tenda layang untuk cafe
tenda membran teras cafe restoran
tenda membrane restoran dan kafe
canopy membrane kafe

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Konsultasi Gratis