Canopy Kain, Tenda Membrane, Awning Gulung | Indocanopy

jasa pasang awning gulung tangerang

Jual Awning Gulung Tangerang Gratis Pasang

Awning gulung semakin diminati oleh berbagai kalangan di berbagai daerah tak terkecuali masyarakat tangerang, baik untuk menjadi atap bagian depan tempat usaha maupun rumah.

Ada beberapa alasan yang menjadikan awning gulung naik pamor, salahsatunya karena canopy gulung ini dapat dibuka tutup dengan proses rolling secara praktis menggunakan engkol maupun remote (sistem motorised).

Bagi Anda yang tinggal di Tangerang ataupun Tangerang Selatan mungkin sedang mencari informasi mengenai penyedia awning gulung tangerang di wilayah Bintaro, Ciledug, Serpong BSD, Karawaci, Serpong Utara, Ciputat, Pondok Aren, Ciputat Timur, Pamulang, Cibodas, Periuk, Cipadu Jaya, Benda, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Larangan, Neglasari, dan juga bahkan Kota Cilegon dll kami siap memenuhinya.

Namun sebelum memesan awning gulung, disini kami akan mengulasnya sekilas mengenai awning gulung semoga mencerahkan Anda.

Awning gulung atau canopy gulung dapat membantu Anda melindungi bagian tertentu dari sebuah bangunan dalam cuaca apa pun, baik saat panas atau terik, hujan, maupun berangin. Bentangannya dapat di atur secara manual dengan menggunakan tongkat atau dengan remote control (motor listrik).Anda juga bisa memilih warna dan juga motif pada kainnya di cocokan dengan selera. Rangka awning gulung menggunakan bahan galvanized steel atau aluminium. Sementara itu, kain yang digunakan adalah kain dicksons, recanses dan kain canvas subnrella yang merupakan produk import.Anda dapat memilih mana bahan dan warna kain yang yang paling sesuai dengan keinginan saat pihak kami melakukan survei ke tempat Anda. Tentu dengan cara ini akan bisa memberikan kepuasan kepada Anda karena bisa mengetahui bahan dan kualitasnya secara langsung.

Desain Bentuk Awning Gulung

Sebenarnya, bentuk daripada awning gulung hanya satu. Hanya saja yang membedakan adalah bahan, motif, dan juga warna yang tersedia. Untuk memasang canopy gulung ini bisa dilakukan secara horizontal, seperti yang sering kita temui pada bangunan, misalnya rumah, pertokoan atau kafe.

Selain dipasang secara horizontal atau mendatar, canopy gulung ini juga bisa dipasang secara vertikal atau bentuknya menyerupai tirai yang menutupi sebagian bidang, misalnya saja balkon pada lantai tertentu suatu bangunan. Tentu saja, pemasangan seperti ini juga menarik karena motif garisnya menyerupai tirai.

Anda bisa memilih warna kain awning gulung yang sesuai dengan selera atau matching dengan warna cat bangunan, Gratis Pemasangan untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Tanya harga jasa pasang awning gulung wilayah tangerang silahkan hubungi kami, rincikan ukurannya, ya 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Konsultasi Gratis